LAGU TERPOPULER MAHER ZAIN (FULL ALBUM)

10327759
2234
82743
27.03.2019
DIRA CHANNEL

DIRA CHANNEL

26422621
177000
43
07.02.2016
ID
Описание видео:

Hoster.co.id Unlimited SSD Hosting, hemat 40% OFF. 🤍🤍hoster.co.id/portal/aff.php?aff=1559 Siapa yang tidak mengenal Maher Zain, penyanyi, penulis lagu dan produser musik asal Swedia berdarah Lebanon ini terbukti sukses mencetak album religi dan lagu-lagu yang digemari oleh berbagai pencinta musik di dunia. Berikut kumpulan lagu religi terpopuler dari penyanyi Maher Zain pilihan Dira Channel : 01. YA NABI SALAM ALAYKA [ 0:00 ] 02. INSHA ALLAH [ 4:53 ] 03. NUMBER ONE FOR ME [ 8:34 ] 04. MAWLAYA [ 12:51 ] 05. ASSSALAMU ALAYKA [ 17:39 ] 06. RAMADHAN [ 21:50 ] 07. MUHAMMAD (PBUH) [ 25:56 ] 08. ALLAHI ALLAH KIYA KARO [ 30:32 ] 09. UMMI (MOTHER) [ 35:38 ] 10. SEPANJANG HIDUP [ 39:49 ] 11. THANK YOU ALLAH [ 43:39 ] 12. BARAKA ALLAHU LAKUMA [ 48:27 ] 13. ASSUBHU BADA [ 52:53 ] 14. SO SOON [ 57:42 ] 15. HUWA ALQURAN [ 1:02:47 ] 16. TUNTUNKU KEPADAMU [ 1:07:07 ] 17. I BELIEVE feat. IRFAN MAKKI [ 1:11:48 ] 18. MEDINA [ 1:16:02 ] 19. THE CHOSEN ONE [ 1:20:02 ] 20. OPEN YOUR EYES [ 1:23:48 ] 21. HOLD MY HAND [ 1:28:08 ] 22. I’M ALIVE feat. ATIF ASLAM [ 1:32:09 ] 23. FREEDOM [ 1:35:56 ] 24. I LOVE YOU SO [ 1:39:35 ] 25. NAS TESHBEHLENA [ 1:44:05 ] 26. RADHITU BILLAHI [ 1:49:12 ] 27. FORGIVE ME [ 1:54:07 ] 28. AWAKEN [ 1:57:58 ] 29. FOR THE REST OF MY LIFE [ 2:01:34 ] 30. GUIDE ME ALL THE WAY [ 2:05:23 ] 31. CLOSE TO YOU [ 2:10:18 ] 32. ONE BIG FAMILY [ 2:13:59 ] 33. JANNAH [ 2:18:02 ] 34. PEACE BE UPON YOU [ 2:22:22 ] 35. MY LITTLE GIRL feat. AYA ZAIN [ 2:26:42 ] 36. ALWAYS BE THERE [ 2:31:18 ] 37. PELESTINE WILL BE FREE [ 2:35:36 ] 38. THE POWER [ 2:40:04 ] 39. ‘ALA NAHJIK MASHAYT [ 2:44:12 ] 40. SO REAL feat. RAEF [ 2:46:14 ] = Berbagi itu indah. Semoga kalian semua terhibur dengan musik religi yang satu ini. Jika kalian suka dengan video ini, silahkan Like, Share, Comment dan Subscribe. Untuk mendapatkan video terbaru dari Dira Channel, silahkan tekan tombol 🔔. Silahkan juga kalian tulis di kolom komentar atau comment ya, jika ingin request lagu terpopuler apa, agar channel ini bisa penuhi lagu request atau pilihan kalian. Terima kasih. #MAHERZAIN #DIRACHANNEL

Кадры из видео
LAGU TERPOPULER MAHER ZAIN (FULL ALBUM)
LAGU TERPOPULER MAHER ZAIN (FULL ALBUM)
LAGU TERPOPULER MAHER ZAIN (FULL ALBUM)
LAGU TERPOPULER MAHER ZAIN (FULL ALBUM)
Тэги из видео
Комментарии пользователей:
Muhammad Arman ahmad
2022-10-03 04:13:27

🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

Rosanti Noviani
2022-10-01 02:59:17

Syi'ar melalui lagu masya alloh banget Maher Zain,Dari SMP smpe skrg udh punya anak ga prnah bosen dngerin lagu lagunya lovee banget♥️

Annisa Berliana
2022-09-30 15:28:49

Lagunya Maher Zain bagus dan enak di dengar 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

Nabila Kunn
2022-09-29 10:03:19

Semuaa lagu maher zainn tuhh gaada yg gagal

Hyeranara
2022-09-29 00:52:12

Asik banget dehh.. Suaranya bikin nyaman , tenang dan bikin stress di kantor hilang saat denger

Nurrahmah M
2022-09-27 22:32:34

Alhamdulillah 👍👍👍❤❤❤

tokrev editz
2022-09-26 04:34:03

Zj_zLO1ktkA&t=9m56s 9:56

Michael Black
2022-09-25 12:51:48

My favorite singer

Amsiah Aam
2022-09-24 04:52:37

Hati tenang Banget denger lagu nya maher zain😇😇

Khansa Faizah Hafizhah
2022-09-23 08:55:41

ya Allah aku suka

AL Channel
2022-09-18 20:25:07

menurutkan penatann vidoe dan musiknya rapih dan gk iklan wkwkwk

Viona Mv
2022-09-18 04:43:11

Suara nya kaya anjing sayang kepada Tuhan Yesus

Lutfi Ahmad
2022-09-17 23:32:24

Itu tanda dari allah bahwa kita seiman tp km blm mau mngakui ngk apa2 insya alloh nanti ktm di surga . Yang punya asmaul husna almalikul kudus.

Rosmianimustajab Mustajab
2022-09-10 04:51:50

Aku suka lagu ini

Fella Suffah M
2022-09-10 03:22:25

tarik massss

han saputra
2022-09-10 01:36:24

Dr thn 2010an sampai 2022 ga bosen2

☆Asyifa Nurul Izza☆
2022-09-05 12:59:56

Apsih lagunya yg ad anak" bli jagung😭😭

risman tegar febrianto
2022-09-04 09:47:21

A

Sae Roji
2022-09-02 02:39:03

I LIKE MUSIC RELIGIOUS

Что ищут прямо сейчас
caravana ninrode na biblia suoer mario velho maquihagem ТЫ СТАЛА ПРОСТО СУПЕР Melhores VAMPIROS dos Quadrinhos como fazer uma pregação Rodrigo Silva vampiros da marvel as duas casas de israel Life3 сиреноголовый топ 5 quem diria Genesis HD A visão de Enoque SCMP carlos heinar Nascido de novo rodrigo silva primo rico пронести сладости в кино
Похожие видео
08.01.2022
Lagu Religi Islam & Sholawat Nabi Populer 2022   Maher Zain & Mesut Kurtis Full Album Terbaru 2022

Lagu Religi Islam & Sholawat Nabi Populer 2022 Maher Zain & Mesut Kurtis Full Album Terbaru 2022

11.02.2022
(2 JAM) Hilangkan Stress - Zikir Penenang Hati & Mengalirkan Air Mata

(2 JAM) Hilangkan Stress - Zikir Penenang Hati & Mengalirkan Air Mata

16.08.2011
Maher Zain - Ya Nabi Salam Alayka (Arabic) | ماهر زين - يا نبي سلام عليك | Official Music Video

Maher Zain - Ya Nabi Salam Alayka (Arabic) | ماهر زين - يا نبي سلام عليك | Official Music Video

10.10.2019
Coke Studio Season 12 | Wohi Khuda Hai | Atif Aslam

Coke Studio Season 12 | Wohi Khuda Hai | Atif Aslam

15.03.2012
Maher Zain - Number One For Me (Official Music Video)

Maher Zain - Number One For Me (Official Music Video)

08.09.2019
Sami Yusuf - Nasimi

Sami Yusuf - Nasimi

22.07.2022
Kumpulan Lagu Terpopuler Maher Zain 2022 | List Lagu Maher Zain Terpopuler #Maherzain #jumatberkah

Kumpulan Lagu Terpopuler Maher Zain 2022 | List Lagu Maher Zain Terpopuler #Maherzain #jumatberkah

12.09.2021
FULL ALBUM SHOLAWAT Ai Khadijah Bikin Adem, Tenangkan Pikiran - SJOLAWAT PEMBAWA BERKAH

FULL ALBUM SHOLAWAT Ai Khadijah Bikin Adem, Tenangkan Pikiran - SJOLAWAT PEMBAWA BERKAH

01.02.2016
Humood - Kun Anta | حمود الخضر - كن أنت | Official Music Video

Humood - Kun Anta | حمود الخضر - كن أنت | Official Music Video

05.11.2020
Maher Zain | most popular english songs.

Maher Zain | most popular english songs.

23.04.2012
Maher Zain - Mawlaya (Arabic) | ماهر زين - مولاي | Official Lyric Video

Maher Zain - Mawlaya (Arabic) | ماهر زين - مولاي | Official Lyric Video

17.06.2019
MAHER ZAIN FULL ALBUM TERBAIK TERLENGKAP

MAHER ZAIN FULL ALBUM TERBAIK TERLENGKAP

19.04.2020
[TANPA IKLAN] NISSA SABYAN GAMBUS FULL ALBUM - LAGU SHOLAWAT NABI

[TANPA IKLAN] NISSA SABYAN GAMBUS FULL ALBUM - LAGU SHOLAWAT NABI

03.05.2020
Maher Zein Full Album 2020 - Kumpulan Lagu Spesial Ramadhan

Maher Zein Full Album 2020 - Kumpulan Lagu Spesial Ramadhan